ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Sunday, December 21, 2008

Hot Fuzz


HOT FUZZ

Sutradara: Edgar Wright
Pemain: Simon Pegg, Nick Frost, Timothy Dalton, Jim Broadbent, Paddy Considine, Edward Woodward, Billie Whitelaw
Durasi: 116 menit


Sersan Nicholas Angel (Simon Pegg) adalah seorang polisi di Metropolitan Police Service London. Angel sangat pintar dan berpotensial (bahkan catatan penangkapannya 400% lebih tinggi dari teman2nya),
sehingga membuat teman2 dan atasan2nya terlihat buruk dan tak berguna. Ia pun dipindahkan oleh atasannya ke Sandford, sebuah desa yg rendah tingkat kriminalnya.

Di Sandford, ia bertemu dengan Danny Butterman (Nick Frost). Saat itu Angel menangkap Danny dan beberapa anak remaja yg mabuk juga berkeliaran pada malam hari. Mereka semua dibawa ke kantor polisi Sandford dan dimasukkan ke sel 4. Paginya, Angel kaget karena sel 4 kosong sama sekali. Yang membuat ia lebih kaget lagi, ternyata Danny juga seorang polisi sepertinya, dan merupakan anak dari atasannya Inspektur Frank Butterman (Jim Broadbent). Ia juga diajak bergabung dengan NWA atau Neighborhood Watch Alliance yg terdiri dari beberapa warga Sandford. Mereka sangat peduli pada Sandford dan berambisi untuk membuat Sandford menjadi Desa Terbaik lagi.


The Good Partners

Setelah kedatangan Angel, banyak peristiwa yg terjadi. Angel bersikeras kalo semua peristiwa tersebut adalah pembunuhan, tetapi tak satupun yg percaya padanya.



Film ini nggak cuma penuh dengan adegan aksinya aja, tapi juga ada komedinya. Malahan genre film ini action comedy loh! Nggak berhenti ngakak deh ngeliat aksi Angel en Danny yg kocak (Apalagi Danny-nya!)... Makanya, nonton aja. DVD/VCD-nya udah lama kluar tuh di toko kaset. Seru baaaaannggggeeetttttttttt.......!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.