ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Saturday, May 9, 2009

Armageddon: Keren Banget Gila!!!

Akhirnya kesampaian juga nonton Armageddon (ya elah, kemane aje Bu?!)... Aku ketinggalan banget yak?!
Udah lama aku penasaran ama itu film! Kata temen-temenku seru abis. Mereka aja udah pada nonton, masa aku yg gila film (beneren gila kali) belom nonton sih? Malu ._.v

Kemarin pas lagi makan siang ama Mama, aku liat iklan Armageddon di Global TV! Sumpah, itu gak sengaja banget!









Gini ceritanya...
Mama: "Kak, tuh liat Nenek, bla... bla... (aku lupa Mama ngomong apaan)" (Sambil nunjuk ke Nenek aku yg lagi tiduran di bawah, di depan TV)
Aku: "Iya, Ma..."
Pas aku noleh, aku bukan ngeliat ke bawah, tapi ngeliat ke TV. Di TV lagi iklan Armageddon, pas scene nya Ben Affleck pula!
Aku: "Aahhh...!!! ARMAGEDDON...!" (Beneran, aku teriak kayak ngeliat ular, tapi bedanya aku kesenengan)
Mama: "Eh, Mama suruh liat Nenek kok malah 'Armageddon, Armageddon' sih?" (Bete gitu)
Aku langsung ngambil HP.
Mama: "Pasti hidupin alarm ya? Kayak Mama aja!" (Ketawa)

Jam 8 teng, aku udah stand by di depan TV. Mama-Papa kan pergi ke Jakarta tiba-tiba, jd bisa nonton lama-lama.
Gila, nggak pernah aku nonton film seserius tadi malem. Deg degan ngeliat ledakan sana sini di luar angkasa. Keren abeeesshh...!!!
Lama kelamaan, kebawa emosi juga loh, NYAMPE NANGIS! Beneran, nangis! Huu... sedih... :( Mbak ku aja nyampe bengong ngeliat aku nangis. Haha...!
Nyampe mo tidur, air mata gak bisa berhenti (aku paling sensitif kalo nonton film yg nangis-nangis gitu!). Sampe kebawa-bawa ke mimpi loh! Gila, segitunya...

Duuh, jatuh cinta nih ma Armageddon! Jadi kepingin ke luar angkasa, pengen ketemu ma astronot, hehee... Mudah-mudahan aja astronotnya cakep kayak Ben Affleck (huu mimpi kali yee!)...!!!

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.