ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Monday, June 1, 2009

My Favorite American Idols

Ngomongin American Idol pasti nggak jauh-jauh ama Simon Cowell dkk. Tapi aku lagi nggak mau ngomongin mereka (for what?! haha). Aku pengen ngomongin 2 idols akuu yang suaranya keren-keren dong...

Yang pertama...
David Cook


Suaranya top abis. Aku pengen punya suara kayak dia, tapi nggak mungkin banget deh, hahaha... Trus gayanya itu loh, keren banget. Nggak salah kalo dia jadi juara. Lagunya ngena banget di hati (euleuh-euleuh...). Pokoknya hidup DAVID COOK...!!!

Yang kedua...
Adam Lambert


Ini juga T-O-P B-G-T...! Gayanya nggak kalah keren dari David Cook. Sama-sama rocker gitu loh. Tapi sayaaang... Adam gagal jadi juara... :'( Padahal kan suaranya bagus... Gak apa-apa deh, Kris Allen juga bagus. Tapi aku lebih suka Adam dibanding Kris. Cayoo Adam...!! Cepet-cepet keluarin album yaa!!! :)

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.