ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Thursday, August 6, 2009

Ada Apa dengan Huruf M?

Hei, hei... Sekarang kan lagi banyak banget berita yang jadi bahan pembicaraan. Kalian nyadar nggak sih, kalau berita/masalah-masalah itu berawal dari huruf M?
MySpace


Pertama, Manohara


Kedua, M
ichael Jackson




Ketiga, JW Marriot



Keempat, Manchester United (ini yang sering buat saya naik darah kalau mengingatnya *sedih banget MU ga dateeeengg...*)



Terakhir, yang baru-baru ini yaitu Mbah Surip



Kenapa ya? Kok bisa huruf M semua?
Jangan-jangan... MySpace
(Wah mikir yang macem-mace aja nih saya hehe)
Tapi aneh juga loh, apa cuma kebetulan nggak ya?

Untung aja huruf M nya nggak kebalik, nanti jadi huruf W deh hehehe *weeewww*