ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Wednesday, October 14, 2009

Another M?!

Udah lama gak blogging!

Kangen juga ama blog saya nih hehe...


Di posting ini, saya cuma mau ngebahas tentang posting saya yang duluuuu yang berjudul Ada Apa dengan Huruf M?
Well, kalo diliat-liat, emang bener sih di tahun 2009 ini banyak banget kejadian yang diawali dengan huruf M, seperti yang pernah saya post waktu itu.


Dan sekarang kejadian dengan M itu bertambah.


Nurdin M Top

Berita ini memang udah lama disappear from public. Tapi---yaaah---saya baru bisa ngepost sekarang. Poor me :'(
Banyak yang lega banget (malah seneng nyampe loncat-loncat) waktu dengar yang namanya Nurdin M Top itu telah tewas. Kenapa coba mereka harus begitu? Mau bagaimana juga kan Nurdin itu manusia, ya jangan terlalu girang banget lah kayak dapet mainan robot-robotan aja :p
Iya sih, kita agak dikit-dikit lega karena teroris yang bikin Indonesia ruuugii bandar ini meninggal, udah gak ada lah di dunia (I hope it's really true). Tapi yaah... susah juga sih yaaa :(


Maria Ozawa a.k.a. Miyabi


Ini yang lagi hot-hot nya di Indonesia!! Ehem, maksud saya beritanya loh yaaa yang hot bukan orangnya (walaupun sebagian orang menganggap si Miyabi ini emang hot).
Sekilas info. Maria Ozawa atau yg sering dipanggil Miyabi ini adalah seorang AV actress from Japan. AV itu (maaf) Adult Videos. DIa blasteran Jepang-Prancis-Kanada-macem macem deh!

Sempat ada kabar kalau Miyabi mau ke Indonesia, mau main film komedi "Menculik Miyabi". Tapi belum-belum udah ditolak, soalnya takut membawa dampak buruk bagi masyarakat Indonesia.
Ada juga sih yang pengen banget Miyabi ke Indo. Tapi saya heran, kenapa harus Miyabi? Kayak Indonesia ini nggak punya artis lain (artis Indonesia kan banyak buaaanggett!). Kenapa harus memakai aktris asing, kalau Indonesia merasa percaya diri jika memakai aktris dalam?

Yang ditakutkan, film yang katanya komedi itu ada unsur-unsur... yaaa taulah. Tapi menurut saya kan belum tentu ada. Kecuali kalau filmnya udah jadi dan TERNYATA ada itunya, lain lagi masalahnya!
Saya baca komen orang-orang tentang penolakan MUI terhadap kedatangan Miyabi. Beragam. Dan sebenernya saya nggak terlalu suka ngeliat komennya orang-orang. Kesannya terlalu ikut campur. Biarlah orang berkata apa adanya tentang si Miyabi...




Gimana?
Setuju tak?
Ada yang pernah kepikiran kenapa M semua??
Kalau nggak kepikiran juga nggak apa-apalah , karena saya juga nggak pernah mau mikirin. Cuma kebetulan atau apa yaa??
Jadi takut ih hahaha.


That's all,
The Geek In The Green

1 comment:

  1. justru malah yang depannya M lebih banyak bagusnya loh: Manchester United, Maliq & d'essentials, Musicmate, Michael Buble, Mailto, Microwave ;) hehehehe

    ReplyDelete

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.