ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Sunday, February 6, 2011

This Sunday...

Sunday. I'm sure that I'm not the only one who says it proudly. S-U-N-D-A-Y. See? I can't even stop saying that! Hahahahaha Sunday Sunday Sunday (stop it please -_-)
Okay, let's start. I was reading my earlier posts (that I wrote since 2 years ago). My old posts were talking about my daily activity and I realize that I don't write the same things nowadays. Soooo I decided to start the thing all over again: writing about daily activities in this blog!

Hhhh... I'm not feeling good to write in English (and I know you were tired to see my grammar/spelling that wasn't too good)...

Saya cinta Bahasa Indonesia!
*apakatalodeh*

Biking with family around the residence



Sepeda pun ijo. Cocok bener jadi pengganti (baca: pendamping) Hulk

Ya, saya sukaaaa sekali bersepeda, walaupun seminggu frekuensinya bisa dihitung jari lah (bukan suka namanya). Saya sekeluarga keliling kompleks perumahan sambil naik sepeda. Tapi tadi pagi banyakan poto-poto daripada naik sepedanya, keburu hujan deh :( Terpaksa ngulet lagi di rumah sambil dengerin Let It Rain-nya bang Kris Allen *ngaku-ngaku mode ON*

Chillin' Out at My Grandpa's House

Bukan, ini bukan rumah kakek saya. Cieee pada kecele nih haha (?)

Sebenarnya nggak 'chilling out' juga sih. Kita datang ke rumah kakek buat rapat tentang pernikahan tante saya, Ande Ima dengan seorang fotografer dari Italia, namanya Luca, tapi kita manggilnya Om Luca (ya iyalah, helloooo liat umur kau, nak). Firstly, nggak rugi juga datang karena banyak makanan *lirik perut*. Kedua, nggak untung-untung banget sih, karena ternyata yang dateng cuma 4 keluarga dari 10 keluarga. Lho sisanya mana? Saya nggak tahu. At least, saya tahu mereka nggak dimakan monster (?)

Oh iya. Ande Ima punya kucing namanya Popo. Popo ini kucing gahoel loh! Dia punya facebook, search aja Popo Perky, pasti nemu. Dia doyan kerupuk pangsit (yang ini bikin saya kaget banget, saya sampe mikir, ini kucing beneran atau jelmaannya Mrs. McGonagall ya?), jatah saya aja diembat sama dia. Popo juga jago banget akting. Dia bisa akting tidur tapi nggak sambil berbaring di lantai layaknya kucing biasa. Nah loh. Kucing atau tukang sulap nih?

Sleepo: Tidur ala Popo


Sphonx: Sphinx ala Popo

Pongsit: Popo dan kerupuk pangsit jatah saya. Untung dia kucing, jadi saya nggak berani ngamuk. Nanti malah lebih heboh dia ngamuknya.

Popo Bachdim: Gaya Irfan Bachdim ala Popo. Selalu dimintain foto sama fans-nya, tapi nggak ada satupun yang fokus. Tapi bedanya, Popo belum main iklan.

Oh, iya. Ada satu lagi yang lucu dari pertemuan keluarga tadi siang:
Sepupu 1: Om Luca, punya mobil nggak?
Om Luca: *diam tanpa kata*
Sepupu 2: Hahaha dikacangin sama Om Luca!
Om Luca: *nyengir, tapi saya yakin dia nggak ngerti maksudnya apa*
Sepupu 3: Ngomongnya pake bahasa inggris dong! Hmm... 'dikacangin'? Peanuted!

Sebenarnya kata-kata ini pernah dilontarkan oleh si sepupu 3, Nisa, waktu tahun baruan kemaren. Tapi karena tadi siang dia berkata hal yang sama lagi (emang hobinya kayak gitu, maklumlah), saya jadi ingat kembali hahaha. Jangan salahkan Nisa, jangan salahkan Sepupu 1 atau Sepupu 2, apalagi Om Luca. Salahkan kata 'dikacangin' yang bahkan nggak eksis di kamus bahasa Indonesia.
Siapa sih yang bikin kamus? Kenapa kata 'dikacangin' nggak ada di dalamnya?! (mulai gila)


There it is the story from today.
Saya, Widya Nurul Aisyah Hatta, mohon undur diri dari hadapan anda karena udah malam dan Papa udah mencak-mencak nyuruh matiin wi-fi, juga karena suasana di luar kamar semakin menyeramkan (well, saya menulis ini dengan pintu kamar terbuka lebar)--tinggal nunggu hantu Kayako dari film The Grudge dengan suara a-a-a-a-a-a nya muncul--serta tangan yang udah mulai ngelantur ngetik macem-macem (sampe ngetik tentang hantu Kayako segala).

Salam olahraga!
(tuh kan, ngelantur lagi)

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.