ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Saturday, June 25, 2011

Birthdays in June

Lagi-lagi saya kembali dengan posting abstrak yang nggak penting sama sekali. Tunggu dulu. Sejak kapan ada posting normal di blog ini?

Sebelum itu, ALHAMDULILLAH, saya kembali dengan status anak kelas 12 di SMA Negeri 1 Bogor. Saya naik kelas! Yah, walaupun dengan ranking yang tak patut dibanggakan, tapi saya bangga karena nilai-nilai saya naik (biar cuma naik 1 dan ada yang turun juga ._.v). Tapi saya sangsi nanti bakal dapat SNMPTN undangan atau enggak. Yang jelas, saya kudu getol belajar. Harus lupain segala macam hal yang berseliweran di otak, kecuali hal yang berhubungan dengan pelajaran. Bah. Perasaan dari dulu saya udah ngomong begini, tapi tetap aja nggak ada kemajuan. Gimana caranya mau nyaingin Phunsuk Wangdu?

Lupakan tentang pelajaran sejenak, karena nggak mungkin saya menyia-nyiakan liburan 3 minggu yang nggak bakal didapat selama menjalani tahun terakhir di SMA nanti dengan pikiran-pikiran sok pintar yang berhubungan dengan 'gimana nanti UN?' atau 'gimana nanti kuliah?' karena terus terang saya belum mikir sampai ke sana (nah, benar-benar cuek bebek blek banget ya).

Bulan Juni. Bulan penuh kemenangan.
Bukan berarti saya menyamakan bulan ini dengan bulan ramadhan, tapi bulan ini benar-benar bikin saya 'winning' entah dari segi apa yang jelas saya merasa seperti itu. Mungkin karena seminggu yang lalu saya berhasil balas dendam terhadap UKK dengan cara memborong 27 keping DVD yang terdiri dari Criminal Minds (season 4, 5, dan 6), Pretty Little Liars (season 1--saya harus bikin posting tersendiri tentang serial keren ini, thanks to Tami), Beastly, The Hangover, Rio, Limitless, Hanna, dan The Red Riding Hood. Banyak juga ya? Emang winning banget dah, like a boss.