ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Thursday, November 26, 2015

Happy 7th Birthday, Geek In The Green!

Sebelum bulan November ini, post terakhir yang saya tulis adalah pada bulan April. Bukan tanpa alasan kenapa butuh waktu 7 bulan untuk saya kembali melirik GITG, tertarik untuk menumpahkan isi hati pada blog tersayang ini. Sebelum bulan April, beberapa post saya penuh dengan kecintaan saya terhadap manusia bernama Goran Dragic. Tapi, setelah dia di-trade ke tim lain, hasrat hidup menulis saya hilang seketika.

Memang aneh rasanya kalau self-proclaimed writer seperti saya tiba-tiba ogah menulis hanya gara-gara pemain basket favoritnya pergi ke tim lain. Alasan sebenarnya adalah karena blog ini sudah terlanjur penuh sama dia, dan saya butuh waktu untuk menerima kenyataan pahit bahwa Goran Dragic sudah menjadi pemain Miami Heat.

And I've accepted it.

My favorite basketball and football player--both wearing the same number: SEVEN!

(When I found out that Goran was wearing number 7 for Heat, I was crazy excited! Cristiano wears the same number for Madrid. And both of them happened to be my favorite players who left my favorite teams (Suns and MU) for other teams (Heat and Madrid).)

Back to GITG. Seperti biasa, saya nggak pernah bisa posting tentang ultah GITG di tanggal yang tepat (23 November) karena berbagai alasan. Namun tahun ini, alasannya adalah karena saya baru saha binge-watching series yang langsung menjadi salah satu series favorit saya, Jessica Jones. I was too obsessed with the series that I couldn't possibly talk about anything else at that time. Malah saking sukanya, sekarang saya lagi marathon filmnya David Tennant (if you don't know who that is, I will explain it to you in the movie marathon post after I finish it). So, that explains why I write this post at this date.

Happy birthday, lovely! Semakin lama, saya jadi semakin malas menulis di sini. I'm sorry, but fiction is more interesting (*cough* Wattpad *cough*). Saya pun sedang mengerjakan novel ke dua, judulnya Mystery Loves Company. Pembacanya lebih sedikit daripada Outburst--and oddly, I don't care. Saya pengen menyelesaikan MLC apapun rintangannya.

Saya pengen banget rajin update blog, walapun saya tahu pasti nggak ada yang baca. Tapi, di mana lagi saya bisa latihan menulis selain di sini dan di Wattpad? Masalah readers, it's just a mere luck. Mungkin tulisan saya nggak sebagus tulisan lain di dunia blog dan Wattpad. Mungkin cerita saya nggak seseru cerita lain. Dan mungkin juga karena yang saya pelajari di bangku kuliah berbeda jauh dengan hobi saya ini, so... I kinda fall in the wrong crowd.

But it always happens with people who have multiple interests. It will be boring if I only like one type of thing, right? It's life! We have to balance everything! (Except I'm bad at social life--don't follow this path haha)

Alright, then. Semoga ke depannya saya bisa tetap aktif di sini, mau nulis tentang apapun itu. Semoga juga kalian nggak bosen baca yang itu-itu aja. Aamiin.

Seven years, and amazingly, still counting.

Happy birthday, mate. You're bloody getting old, aren't ya?
Say it with a British accent. It sounds better that way.

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.