ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Friday, March 27, 2009

Jason Mraz and I Both

Siapa sih yang nggak tahu Jason Mraz???
Hayooo ngakuuu?
Jason Mraz k
an lagi terkenal banget tuh, gara-gara lagu I'm Yours booming banget!

Hehehe, sekarang aku lagi demen banget dengerin lagu-lagunya Jason Mraz...
Terus aku rela telat datang ke sekolah buat pantengin video-video klipnya yg sering banget diputer di MTV Asia dan Channel V pagi-pagi buta. Semuanya demi JASON MRAZ (gak usah berlebihan gitu deh ah!)



Tapi sayang seribu sayang (berjuta-juta bahkan bermilyar-milyar kali ya?!)...
AKU NGGAK SEMPET NONTON PERFORMANCE-NYA DI JAVA JAZZ...!!!!
Hiks, hiks, hiks, hiks, hiks...!!! :'(
Abisnya aku telat bilang ke Papa, plus waktu itu lagi banyak banget ulangan yang bikin kepalaku nambah pusing aja!
Nyesel banget...!!!
Cuma bisa gigit jari doang waktu liat beritanya di TV...
HUAAA...!!!
Tapi nggak apa-apa lah... Kata temenku (KATANYA loh ya!), Michael Buble bakalan konser di Java Jazz tahun depan...!!!
Nggak apa-apa deh nunggu setahun lagi... Hehehe :p

Selain karena lagu-lagu Jason Mraz enaakkk bangeett (Mamaku aja nyampe suka ama lagu Lucky), tampangnya itu loh, cute banget, hehehe.
Kalo soal video klip (kenapa aku demen banget pantengin video klipnya), soalnya video-videonya lucu-lucu dan kreatif banget!
Contohnya video klip 'You and I Both' (That's why the title of this posting is Jason Mraz and I Both, soalnya aku lagi suka sama lagu itu, walaupun itu lagu lamanya dia)... Kalo aku pantengin video itu, kerjaannya pengen ngakak terus. Soalnya... Tujuan dia tuh bukan mau ngrampok bank, tapi pengen kenalan sama cewek yg jadi pegawai di bank itu. Hahahaha kreatif, kreatif...

Terusssss, Jason Mraz ini orangnya gokil bin aneh.
Look down!





Udah pake payung, nenteng ayam lagi duh -_-
Tapi kreatif kok! Jarang kan ada penyanyi kayak dia? Hehehe :p

Aduh, rasanya kalo ngomongin Jason Thomas Mraz ini, nggak ada habisnya deh... ^^v

(Dan kayaknya judul post ini harus mengandung kata 'kreatif' deh karena aku udah ngetik kata itu beberapa kali haha)