Sunday, January 13, 2013

I'm Coming Back Home...

PULANG PULANG PULAAAANGGG!!!

*guling-guling di tempat tidur*

Alhamdulillah, akhirnya perkuliahan semester satu selesai.
Akhirnya bebas dari tugas dan deadline.
Akhirnya UAS selesai.
Akhirnya Pameran Semesta Nusantara selesai (dan sukses berat).
Akhirnya saya berjumpa lagi dengan Bogor!

Sebelum mengungkapkan kebahagiaan ini, saya mau cerita tentang hal lain yang membahagiakan.

PAMERAN SEMESTA NUSANTARA 2012

Di sini kami para mahasiswa Arsitektur Universitas Brawijaya 2012 memamerkan (bukan pamer yang pamer gimana gitu ya) hasil karya dan tugas kami selama semester satu. Lima hari, tapi rasanya sebentar banget. Oh iya, selama 5 hari itu kita dapet 1216 pengunjung loh! Semesta Nusantara sukses sukses sukses!!!

Karya dwimatra dari kelompok saya, 3B. Juara 3 dari voting pengunjung breh!!! :')


Karya trimatra dari kelompok 3B :')

Itu siapa sih? Merusak nilai estetika trimatra 3B aja deh.

Hari terakhir pameran juga merupakan deadline tugas besar Gambar Teknik. Sebelas gambar breh! Memang sih dikasih waktunya 6 minggu, tapi yakaliantahusayakerjaannyamoviemarathonmelulu. Bahkan, minggu-minggu UAS saya nggak belajar sama sekali. Habisnya yang di UAS cuma matkul umum dan open book semua (kecuali matematika, tapi suksesjugadongkarenayagitudeh haha). Malahan saya malah lanjut Ben Affleck movie marathon haha.

Ngomong-ngomong tentang Ben Affleck, pas saya lagi seru-serunya ngerjain GT, saya buka twitter dan menemukan berita bahwa aktor ganteng itu nggak dapet nominasi Academy Awards atau Oscar untuk Best Director.

Reaksi pertama pas liat tweetnya Rotten Tomatoes: cengo.
Ben Affleck tuh dijagoin banget loh karena film ketiga yang disutradarainya, Argo, mendapat positive reviews. Saya emang belum nonton film itu (gubrak prang klontang klontang meooww, belum nonton aja udah kecewa banget loh daddy ku yang satu itu gak masuk nominasi), tapi saya yakin banget filmnya bagussss, bisa dilihat dari dua film Affleck sebelumnya, Gone Baby Gone dan The Town. Mantap! Yang belum nonton dua film itu sok ditonton! Ben Affleck is not just another actor-turned-director!

Karena saking keselnya, GT sempet tertunda beberapa menit, mendadak nggak napsu gitu lihat potongan, perspektif, denah, cuma gara-gara hal sekecil itu doang. Padahal siangnya, saya dapat berita menggembirakan: Robert Downey Jr, Jason Mraz, dan Chris Hemsworth menang People's Choice Awards! Congratulations guuuyysss! Itu artinya, sebagai fans kalian saya nggak gagal! :')

Daddy RDJ and his award. Keren seperti biasa.

 Tapi, kekesalan saya hilang waktu liat berita kalau Ben Affleck akhirnya menang Best Director di Critics' Choice Awards! Bukan hanya Affleck, tapi Argo juga menang Best Picture! Wohooowwww congrats Daddy Ben!!! Yang lebih bikin seneng (ketawa, lebih tepatnya), acceptance speech-nya Affleck pas nerima award Best Director.


"I would like to thank The Academy."

Hahaha walaupun setelah itu dia bilang kidding, tapi saya yakin di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, dia beneran nyindir Academy. Habisnya, Ben Affleck jadi salah satu 'the most shocking Oscar snub' sih, ditambah Argo masuk nominasi Best Picture (tapi Affleck nya kagak masuk Best Director) dan bagus banget kan filmnya, ya pantas aja sih menurut saya kalo dia nyindir-nyindir The Academy =))

Brought to you by Roti Maryam (random pic--ceritanya sponsor posting ini)

And finally, I'M COMING BACK HOOOME! Kangen sekali dengan kamar tercintah yang ternyata telah diambil alih oleh adik saya yang paling kecil. Tapi sekarang saya sudah sampai rumah, jadi mau nggak mau ya adik saya harus mau didepak hahaha *evil laugh*

Lha, orang ini muncul lagi. Merusak suasana.

I really, really need vacation. Kalau kata Jason Mraz mah "You don't need a vacation when there's nothing to escape from" (Everything Is Sound) dan itu tidak berlaku untuk saya because I want to escape from college thingy!

Dan saya setuju banget dengan Mbak Taylor Swift: "Tonight's the night when we forget about the deadlines." (22)

Wah, yang tadinya cuma pengen ngomongin first homecoming saya, jadi ngalor ngidul ke Ben Affleck dan roti maryam gini ya haha. Oke deh, cukup sekian dan sampai jumpa lagi! :*

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.