Friday, October 2, 2009

Happy Batik Day!

Tanggal 2 Oktober adalah Hari Batik.

Hmm...
Baru denger ya kalau ada hari batik?
Saya juga. Tiba-tiba pas halal bi halal hari Rabu kemarin, kepala sekolah saya bilang kalau kita semua harus memakai batik pada hari Jum'at (tanggal 2 Oktober). Kebetulan waktu hari Rabu kemarin, saya pakai batik sekolah. Jadi mau nggak mau harus cuci-kering-pakai. Hehe.

Saya sukaaaaa banget ama Batik Indonesia. Keren cuy. Haha.



Batik Indonesia juga sudah terkenal di seluruh dunia (alah hehe). Malahan banyak yang ngerasa nyaman kalau pakai batik, dan terlihat indah. Well, di situs Twitter pun, batik jadi Trending Topic.


Keren kan?? (Gambarnya saya crop dan sengaja ngasih buletan merah di kata batik :p) Haha padahal sih sebenernya biasa aja, tapi saya aja yang leeebay.

Oke guys. Tetap jadikan Batik sebagai Trending Topic di Twitter yaaaa! Lakukan dengan cara mengetik #batik atau #batikindonesia atau bisa juga gak pake tanda pagarnya, yang penting di setiap tweet ada kata Batik. Okeeeeyy?!

The Geek In The Green

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.