ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Sunday, July 10, 2011

Currently Addicted to: Pretty Little Liars

Sesuai janji, saya mau posting tentang Pretty Little Liars. Kalau waktu Criminal Minds saya harus berterima kasih banyak pada Diva, sekarang saya harus berterima kasih pada Tami, atau Ami, atau nama lengkapnya Aulia Rahmi Hadikusumah (yeah, cukup penting memang membahas nama lengkap seseorang di sini). Dalam 4 hari saya bisa menyelesaikan season 1 dari series ini. Jagoaaaaaan (?)


Pretty Little Liars adalah serial TV Amerika yang bergenre mystery teen drama yang diadaptasi dari serial novel berjudul sama karya Sara Shepard. Garis bawahi 'mystery'-nya. Ya, kalau cuma sekedar teen drama saya nggak bakalan nonton. Serial ini bercerita tentang Aria, Spencer, Hanna, dan Emily--empat sahabat yang bersatu kembali setelah persahabatan mereka sempat berantakan karena hilangnya queen bee mereka, Alison. Mereka bersatu karena setahun kemudian mereka mulai menerima SMS berisikan ancaman untuk menyebarkan rahasia-rahasia mereka--yang mereka kira cuma Alison yang tahu--dari seseorang yang menggunakan nama "A". Mereka pikir itu Alison, tetapi tak lama tubuh Alison ditemukan tak bernyawa. Lalu, siapakah "A" itu?

Nah, itu cerita utamanya. Selama serial ini berjalan juga ada konflik-konflik sampingan, seperti latar belakang keempat tokoh utamanya.



Aria Montgomery (Lucy Hale): Aria diceritakan baru kembali ke Amerika bersama orang tua dan adiknya, Mike, setelah tinggal di Islandia selama kurang lebih satu tahun. Sebelum itu, Aria, bersama Alison, melihat ayahnya berselingkuh. Ia juga menjalin hubungan spesial dengan guru baru di sekolahnya bernama Ezra Fitz (Ian Harding).

Spencer Hastings (Troian Bellisario): Spencer adalah gadis pintar dari keluarga kaya. Hubungannya dan kakaknya, Melissa (Torrey DeVitto), yang baru saja bertunangan, kurang begitu baik. Ia naksir dengan Wren Kim (Julian Morris), tunangan Melissa, dan juga pernah terlibat percintaan dengan kekasih lama Melissa, Ian Thomas (Ryan Merriman). Hal ini hanya diketahui Alison.

Hanna Marin (Ashley Benson): Sejak hilangnya Alison, Hanna mengambil tempatnya menjadi cewek popular di sekolah. Berkat Alison, ia yang dulunya gemuk menjadi langsing dan cantik. Karena keadaan ekonomi keluarganya semakin susah, Hanna mencoba untuk mengutil di toko. Menurut saya, dalam serial ini, Hanna lah yang paling bermasalah hehehe.

Emily Fields (Shay Mitchell): Emily adalah seorang perenang handal. Ia putus dengan kekasihnya, Ben, karena menyadari bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Maya St Germain (Bianca Lawson), si anak baru yang tinggal di bekas rumah Alison, adalah 'girlfriend' pertamanya. Walaupun sempat ditentang kedua orang tuanya, akhirnya sang ibu merelakannya. Hanya Alison yang tahu bahwa Emily adalah gay.

Alison DiLaurentis (Sasha Pieterse): Tidak ada yang tak kenal Alison. Si cantik ini adalah queen bee di Rosewood. Ia mengetahui rahasia penting keempat sahabatnya dimana tak seorang pun tahu. Alison, Aria, Spencer, Hanna, dan Emily mengadakan slumber party, lalu dirinya hilang secara tiba-tiba. Setahun kemudian tubuhnya ditemukan dan kematiannya (juga pesan rahasia dari "A") menjadi misteri yang harus dipecahkan keempat sahabatnya selama serial berlangsung.

Selain mereka berlima, ada juga tokoh-tokoh utama lain yang berperan penting dalam serial ini:

Jenna Marshall (Tammin Sursok): Adik tiri Toby yang menjadi buta karena keisengan Alison dkk.
Toby Cavanaugh (Keegan Allen): Kakak tiri Jenna yang harus bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa Jenna, tidak lain dan tidak bukan karena Alison yang menyuruhnya mengaku.

dan lain-lain... (nggak sanggup nulisnya, banyak banget! Lebih lanjutnya klik aja di sini -- SPOILER ALERT!)

The Liars: (L to R) Spencer Hastings, Aria Montgomery, Emily Fields, Hanna Marin

The Girls: (U to D) Alison DiLaurentis, Spencer Hastings, Hanna Marin, Emily Fields, Aria Montgomery

The Boys: (L to R) Ezra Fitz, Noel Khan, Wren Kim, Alex Santiago, Sean Ackard, Lucas Gottesman, Toby Cavanaugh, Ian Thomas

Tokoh favorit saya?
Agak susah milihnya. Saya suka dengan kelima tokoh utama itu. Cantik-cantik... Tapi, tokoh favorit saya adalah Emily Fields. Please, jangan mikir yang aneh-aneh ya -_-v Saya suka Emily karena dia itu manis, nggak kalah cantik sama yang lain. Dia juga pandai menempatkan situasi. Wajahnya Asia banget... Iyalah, Shay Mitchell (pemeran Emily) punya darah Filipina.
Saya juga suka Spencer Hastings. Dagunya itu loh... Ah, cantik banget (ya, saya suka dia karena dagunya ._.). Sama kayak dagunya Demi Lovato.
Kalau untuk cowoknya, nah ini lebih susah. Saya suka Toby Cavanaugh. Suka aja. Di dalam film atau serial TV pasti saya sukanya sama tokoh yang digambarkan weirdo, least favorite, creepy, dan mysterious. Eh, tapi gitu-gitu Toby juga ganteng tau.

Emily Fields

Spencer Hastings


Toby Cavanaugh

Sekarang PLL sudah memasuki season 2. Saya baru nonton sampai episode 2 sih, dan ceritanya memang makin seru. Banyak orang bilang kalau PLL ini adalah crossover dari Gossip Girls dan Veronica Mars (sudah ketahuan bahwa saya hanya tertarik dengan Veronica Mars-nya). Ayo kalian para pecinta serial drama dan misteri wajib nonton Pretty Little Liars! Selain ceritanya, tokoh-tokohnya juga bikin geregetan, entah itu bikin kita pengen banting TV atau malah jealous karena kecantikan mereka (uhuy~)

Never trust a pretty girl with an ugly secret.

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.