ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Monday, June 22, 2009

Aku? Saya? Gue?

Aku bingung neh!
Kalo nge-blog itu enaknya pakai 'aku', 'saya', atau 'gue' yaa??
Hahaha, suka selang-seling gitu makainya. Kadang-kadang 'aku', kadang-kadang 'saya'. Tapi aku jarang pakai 'gue' soalnya gak enak banget didenger. Paling kalo ngobrol ama temen aja baru aku pakai 'gue', itu pun jarang sekarang. (Cieeh...)

Jadi, guys, kalo misalnya baca blogku jangan heran ya kalau menemukan kata-kata aneh ('aku' dan 'saya' yang selalu nyelap-nyelip) itu. Soalnya aku sering asal cuap-cuap aja, jadi gak terlalu mikirin apakah 'aku' atau 'saya' yang dipakai...

Okay?!

Dan juga...
Aku pengen nyoba-nyoba nulis blog dalam B. Inggris biar bisa dibaca orang di seluruh dunia!
Ya namanya coba-coba, pasti banyak kesalahan dunk? Oke deh, kalau blognya dah jadi aku kasih tau deh.

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.