ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Tuesday, June 2, 2009

Terminator Salvation: I LIKE IT!

Baru nonton Terminator Salvation nih hehehe. Sebelumnya nggak ada niat buat nonton ini. Aku emang fans berat Terminator (dan Arnold Schwarzenegger!), tapi begitu tau kalau Terminator yang ini nggak ada Arnie-nya.......... jadi males nonton.



Tapi ternyata... FILM INI KEREN BANGET!!!!

Aaaaaarrrghhh...!!!
Ini baru yang namanya film perang (menurutku sih), ledakan dimana-mana, tembakan merajalela, dengan pahlawan-pahlawan yang super keren!
Sepanjang film (apalagi pas adegan action-nya) aku terus bilang "Keren, keren, keren..."

Tapi emang lebih seru kalo Arnold Schwarzenegger beneran terlibat di film itu. Kenapa aku bilang beneran? Soalnya di film itu, ada penampakan Arnie! Katanya sih, itu bukan Arnold asli, cuma orang lain yang diganti mukanya sama muka Arnold. Semacam teknologi terbaru begitulah hahaha.

Tambah lagi, ada 3 cowok keren yang terlibat di Terminator Salvation.


1. Christian Bale as John Connor (Si Batman ini tiba-tiba bertarung sama robot-robot!)
2. Sam Worthington as Marcus Wright (Hmm... Pernah denger namanya, tapi lupa di film apa. Keren juga aktingnya. Ganteng pula.)
3. Anton Yelchin as Kyle Reese (Pengen teriak terus kalo ngeliat dia, mukanya imut sih. Come with me if you want to live! Dialog pertama yang dia ucapkan... dengan ekspresi yang keren abis!)

Ini John Connor...

Ini Marcus Wright...

Dan ini (yang paling keren) Kyle Reese...

Jadi pengen nonton lagi... Egh, kalo kamu-kamu yang belom nonton Terminator 1-3, mendingan cepet-cepet sana minjem ke temen, rental, atau beli sekalian deh, jangan langsung nonton Terminator Salvation. Entar nggak ngerti ceritanya loh hahaha.

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.