ATTENTION!!!

Please respect the blog owner by not copying or quoting the blog's content without owner's permission.

You can quote any of the content, but:
1. You ask for the owner's permission (contact me here)
2. You put the direct link to this blog or to the specific post you quote.

Thank you.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Tuesday, June 16, 2009

Percaya Nggak Percaya

My dreams come true!


Pertama: Aku masuk SMAN 1 Bogor.
Kedua: Papz ama Mamz ngasih aku BlackBerry!


Aku ini orangnya nggak gampang percaya begitu aja. Pas nerima amplop yg menyatakan aku diterima di smansa aja aku gak percaya. Temenku aja yang pinter nggak diterima, masa aku iya? (Gile, nyampe sekarang tuh kayak mimpi aje tao!)
Tambah lagi, pas tau aku diterima, Mama langsung ngasih aku kotak BlackBerry (Untung bukan kotaknya doang)!!! Oh, My God... Ternyata meraih apa yang kita inginkan itu harus dengan perjuangan yang SAAAANNGGAATT BESAAAARRR --- Ya iyalah!

Back to the envelope.
Sempet aku mikir, "Jangan-jangan amplopku ketuker kali ya?! Yg namanya Widya kan bukan aku aja!"
Padahal sebelumnya aku udah pesimis aja nggak diterima di smansa --- udah gitu, aku belom nentuin SMA mana yg jadi pilihan selanjutnya. Tapi untungnya diterima.... Alhamdulillah...

Terus nih ya, mentang-mentang udah diterima, kerjaanku ngenet melulu :P
hohohoho... Entah udah berapa kali tuh pulsa yang abis buat ngenet... hehehe... --- peace, Papa (kalo misalnya baca posting ini) ---


2 comments:

  1. sama wid gw juga jadi ngenet mulu , mumpung dirumah masang modem , dan lagi gratis

    ReplyDelete

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.