Monday, June 22, 2009

UN, Kebaya, dan Jason Mraz

Hey yooo...!

Saya sengaja bikin judul yang menurut kategori saja sudah tidak nyambung. Tapi, sebenarnya 3 hal itu adalah suatu hubungan yang berhubungan dengan apa yang saya alami hari ini (Akh, cuih cuih, gilee... berat amat bahasanya).

As we know, pengumuman kelulusan SMP di Bogor rada-rada telat gimana gitu (salahkan DIKNAS! Hehehe kidding!). Jadi saya baru nerima hasil UN hari ini.

ALHAMDULILLAH!

Saya lulus dengan nilai yang (cukup) memuaskan!

Yeaah...!!!

Meskipun udah diterima di SMAN 1 Bogor, pasti deg-degan juga lah. Ya kalo gak lulus UN sama aja bohong. Alhamdulillah, SMPN 9 Bogor lulus 100%...! Yey yey yey yey... WOOHOO...!

Nah nah nah... Yang jadi problem itu, dress code (bener gak ya tulisannya? :p ) buat perpisahan nanti adalah KEBAYA! Kebaya, men, KEBAYA!!!
K - E - B - A - Y - A ... !!!
Bisa dibayangkan bagaimana jika saya muncul di hadapan teman-teman sekalian dengan memakai kebaya?!
Aduuh... Jujur aja, saya nggak suka pake kebaya --- apalagi di depan temen-temen SMP! Kenapa? Soalnya takut nanti pada terpesona dan jatuh cinta sama saya... :P
(Hehehe, kidding lagi. KIDDING! Please jangan dianggap serius!)

Padahal perpisahanya besok, tapi saya belom nyiapin apa-apa. Saya belom nyari kebaya di gudang (lha? gudang?!), belom nentuin mau disanggul ato enggak (please Mamaaa, jangan!), en belom nentuin mau pake kebaya warna apa (lha? nyari aja belom?!).

Hohohoo... Daripada pegel mikirin kebaya en perpisahan --- yang bisa berakibat sakit perut dan mual, trus bengong-bengong gak jelas --- mendingan dengerin lagunya Jason Mraz ajaa...! Gile, penenang kelas atas tuh! Terus obsesi saya yang pengen banget bisa maen gitar kayak Jason!

Satu lagi...

HAPPY BIRTHDAY, JASON MRAZ!

Walaupun ultahnya besok --- tanggal 23 Juni --- saya kasih selamat sekarang aja. Takutnya besok gak bisa nelpon, kan sibuk perpisahan. Ya nggak, Om Jason? :P
(Halah, ngaku-ngaku aja neh... Dasar! Khayalan Tingkat Tinggi: *ON* )

Sekarang dah tau kan keterkaitan antara 3 hal di atas?
Ada yang mau meniru saya?
Kalau nggak mau, JANGAN kalau begitu.

No comments:

Post a Comment

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.