Tuesday, June 23, 2009

Perpisahan yang Indah...

Akhirnya, perpisahan SMP Negeri 9 Bogor selesai sudah. Tapi bukan berarti persahabatan dan tali silaturahmi yang sudah kita jalin bersama juga selesai begitu saja.

Tadi pagi, saya telat datang ke Gedung Wanita, tempat perpisahan digelar. Saya sampai di sana jam setengah 9, padahal di undangan mulainya jam setengah 8 --- jiwa tukang ngaret keluar tiba-tiba neh!
Pas sampai di sana, saya langsung masuk. Eh acaranya rupanya baru sampai sambutan orang tua murid. Saya nyari tempat duduk (gila, penuh banget boo!), ternyata tempat duduknya udah diatur --- khusus untuk perwakilan kelas tempatnya di depan.
Hohoho... Lucu juga ngeliat temen-temen saya yang tomboi pakai kebaya! Dandan pula! Hihihi... :D Cantik-cantik looh...!
Tapi... Aduuh banyak banget yang ngeliatin saya jalan ke tempat duduk, mana sepatu hak tinggi --- yang menyebalkan! --- yang saya pakai itu nggak mau kerja sama ama kaki saya jadinya jalannya aneh!

Dan yang paling menyebalkan... SAYA DIPANGGIL NYI RORO KIDUL!
Ikh, mentang-mentang pakai kebaya hijau, saya disama-samain ama Nyi Roro Kidul. Padahal kan saya lebih manis... :P

Berikut komentar teman-teman saya:
Diba >>> "Ih, Wid... Bagus banget!"
Damar & Ophie >>> (Ngasih jempol) "Bagus Wid, bagus. Jadi kelihatan langsing..."
Ega >>> "Eh, Mami! Foto dulu dong sini!"
Dan masih banyak lagi... yang bilang saya cantik (ehem!) dan minta foto saya
(Cieh, jadi bintang dadakan gitu :P).

Hehehe... Saya dapet piagam penghargaan dan plakat karena menjadi juara kelas. Alhamdulillah...! Setelah saya turun dari panggung, temen-temen saya langsung mengerubungi saya kayak semut mengerubungi gula :) Mereka semua kasih selamat ke saya.
TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN! TANPA KALIAN, SAYA NGGAK MUNGKIN BERDIRI DI ATAS PANGGUNG DAN MENERIMA PENGHARGAAN INI!
(Agak lebay dikit gak apa-apa yaa...?!)

Setelah itu --- setelah beberapa acara selesai --- tibalah sesi ramah tamah. Saya paling sensi ama yang beginian (nonton film aja sensi, gimana ramah tamah!). Saya sudah berusaha untuk nggak nangis, tapi keadaan di sana memaksa sekali! Apalagi waktu Bu Yani, guru Bahasa Inggris yang sangat saya senangi, memeluk saya dengan erat sambil menangis... "Widya, Ibu bangga sama kamu. Terus berprestasi ya di SMAN 1, jangan mau ketinggalan!"

HUAAAA....!!!
Hiks hiks hiks...
..> _ <..


Mulanya saya bisa menahan air mata saya. Tapi... Teman-teman saya menangis setelah memeluk saya! Terutama Diba. She is my best friend, she came to me, started to begging me, and said "Makasih ya udah mau temenan ama Diba..."
Tangis saya langsung meledak (untungnya gak sampai meledakkan Gedung Wanita). Lebih parah daripada nonton film neh, saya nangis bombay! Dan... Pada saat saya nangis, Mamz sempet-sempetnya ngambil foto saya! Aduuh... Difoto sambil nangis... tapi tetep manis ya? Hehehe... :p

Yaah... Daripada nangis terus, mendingan foto-fotoan dech! Lupakan semua kesedihan, toh kita nggak akan berpisah selamanya...


BFFs: Diba, Damar, Aku, Ophie






Hhoo... Dah pada kecapekan, kepanasan, jadinya gokil begini fotonya... :)


Tapi... Saya sangat menikmati perpisahan tadi. Perpisahan yang sangat, sangat indah...
^_^


1 comment:

  1. jadi ngingetin jaman SMU dulu...keren2, moga pertemanannya terus awet yah ^^

    ReplyDelete

Tell me what do you think about this posting. Anything! Good or bad, I'm ready to receive it.